Info Pameran Komputer Di JEC Yogyakarta



Asosiasi Pengusaha Komputer Indonesia (Akomindo) DIY bekerjasama dengan beberapa distributor produk komputer kembali menggelar pameran komputer pada awal tahun 2010 ini dengan tajuk "Apkom New Year Expo 2010". Pameran digelar pada tanggal 30 Januari hingga 3 Februari 2010, bertempat di Jogja Expo Center (JEC), dengan menggandeng vendor-vendor ternama.

Event ini adalah kegiatan rutin yang selalu diselenggarakan Apkomindo DIY untuk menggairahkan pasar IT di DIY.

Kita sebagai pengguna komputer disamping bisa memanfaatkan harga yang kompetitif pada waktu diadakan pameran. Kita nantinya juga bisa mengetahui perkembangan teknologi komputer terkini yang biasanya vendor-vendor tertentu melepas produk terbarunya bersamaan dengan suatu event semacam pameran komputer.

Di pameran ini kita juga bisa berkonsultasi sebelum membeli produk. "Dengan harga yang kompetitif, pengunjung akan mendapatkan banyak pilihan produk dan variasi harga yang bisa sesuaikan dengan budget yang ada.

Ada sedikit tips, untuk awal kunjungan agar kita bisa meminta brosur terlebih dahulu dari masing-masing stand komputer yang mendukung pameran tersebut, kemudian kita pelajari secara seksama dari spesifikasi dan harga yang ditawarkan masing-masing stand pameran komputer. Selanjutnya barulah kita menentukan pilihan produk yang kita inginkan, dantetu sesuai koondisi keuangan kita.

Jadwal pameran komputer di JEC selama 2010 dapa didownload di sini.


Sumber
Feeds
Make Money Online! Earn $1000s Per Month!
Silahkan berkomentar!
Related Posts