NWZ-W250

Walkman Seri W, MP3 Player yang Bisa Dicuci


Sony telah menghadirkan seri terbaru pemutar musik digital Walkman mereka di Indonesia. Salah satunya adalah Walkman Seri W yang kedap air dan bisa dicuci. Seri NWZ-W250 saat ini sudah kedap air dan dapat dicuci, sehingga para pengguna dapat menikmati musik, baik dalam keadaan hujan atau panas.

Perangkat elektronik tersebut, bisa bertahan dan tidak rusak meskipun didera aliran air sedang seperti jika dicuci di bawah keran. Tentunya ini bukan berarti alat ini bisa dicuci dengan menggunakan sabun atau deterjen, apalagi dimasukkan mesin cuci pakaian.

Walkman Seri W terbaru itu, yang bernama lengkap NWZ-W250 (2GB), dipasarkan Sony sebagai perangkat pemutar musik bagi mereka yang gemar berolahraga. Kemampuan baterainya diklaim bisa mencapai 11 jam dengan waktu pengisian sekitar 90 menit.

Sony juga memperkenalkan Walkman Seri B terbaru yang bernama NWZ-B152 (2GB) dan NWZ-B153 (4GB). Gadget seukuran lipstik ini dilengkapi dengan tombol penguat bass bagi pengguna yang mau lebih menikmati dentuman bass pada koleksi lagunya.



NWZ-W252 tersedia di Indonesia dalam pilihan warna hitam, putih, merah muda dan hijau muda mulai Juni 2010. Sedangkan NWZ-B152 dan B153 ditawarkan dengan warna hitam, merah muda, merah, biru dan emas mulai Akhir Juni 2010.
Feeds
Make Money Online! Earn $1000s Per Month!
Silahkan berkomentar!
Related Posts