Share Link dapat Bayaran

Paid to Share Link
Dengan adanya program paid to share link kita bisa mendapatkan dolar hanya dengan share link. Hemmm, Masak sih dapat dollar mudah banget. Ya memang seperti itulah paid to klik. Syaratnya kita hanya harus memiliki url untuk dikunjungi, kemudian ubah urlnya di sini. kemudian hasilnya kamu sebarkan deh. Teman kamu kan banyak di facebook atau twitter, kasih aja ke mereka, asal url yang nantinya dibuka sesuai denga apa yang mereka inginkan atau butuhkan pasti nanti mereka akan klik. Tapi jangan spaming ya.

Url yang kamu gunakan nantinya tidak harus web atau blog kamu, bisa url dari mana saja, yang mana jika url itu berguna pasti nantinya akan ada yang klik, dan kamu akan dapatkan dolarnya.

Langkah-langkahnya biar kamu dapat bayaran dari paid to share links kamu harus:
1. daftar di sini, (jangan lupa di skip)
2. cari url yang berguna buat kamu dan orang banyak.
3. ubah urlnya di sini,
4. sebarkan linknya lewat facebook atau twitter,
5 dapatkan dolarkamu tiap ada yang klik link kamu.

Mudahkan.
Tapi ingat ya, kesuksesan tergantung bagaimana usaha kamu menarik teman-teman kamu yang ada di facebook atau twitter, seberapa berguna link itu bagi teman-teman kamu di facebook dan twitter. Msialnya aja urlnya tetna glowonga kerja atau berita-berita yang sedang jadi topik pembicaraan. pokonya cari url yang paling menarik dan berguna agar pada klik urlnya.

Pembayaranya bisa lewat paypal. Jika belum punya ID paypal silahkan daftar di paypal.

Semoga bisa berguna.
jangan lupa kunjungi VEVE'S BLOG terus ya.
Feeds
Make Money Online! Earn $1000s Per Month!
Silahkan berkomentar!
Related Posts