Samsung Corby Korea, Layar Lebih Besar Plus Akses 3G

Ditujukan untuk menarik para generasi muda, didekorasi dengan ilustrasi user interface di layar dan memberikan kemampuan untuk membuat sedikit gerakan di user interface gesture handset Samsung Corby ini. Dengan warna dasar hitam di bagian belakang body dari warna depan Energetic Green, Cupid Pink, jameyikan yellow, white, minimalist, dan chic black, menjadikan Samsung Corby sebuah generasi baru aksesoris yang fashionable dan modern.
Samsung Corby merupakan product ponsel pertama yang memiliki fitur motion picture 3D. Foto yang diambil dapat disimpan di layar background, dan dapat menampilkan pergerakan wajah dalam seni 3 dimensi. Samsung Electronics akan meluncurkan ponsel Corby ini di Korea dalam event “Anycall Color Travel (Journey to Color)” mulai tanggal 9 Desember. Corby hadir dengan variasi warna dan desain yang stylish, dan sudah terbukti meledak terjual 2 juta unit dalam satu bulan.
Di Eropa, handset ini dikenal dengan Samsung Corby S3650, dengan fitur tanpa akses 3G. Namun, Samsung sedikit menambah improvisasi di Korea. Samsung Corby ini ditawarkan di Korea dengan nama SCH-W900 / SPH-W9000 / SPH-W9050, dengan fitur display 3 inch WQVGA, lebih besar ketimbang layar 2.8 inch QVGA untuk versi Eropa. Samsung Corby versi Korea ini memiliki koneksi 3G, Haptic UI, DMB TV, dan memory internal 100MB, sedangkan Corby S3650 hanya 50MB.


Sumber
Feeds
Make Money Online! Earn $1000s Per Month!
Silahkan berkomentar!
Related Posts