Baru…Robot Jadi Koki Restoran


Sebuah restoran mi ramen yang unik di Nagoya, Jepang, tidak menggunakan manusia sebagai sang juru masaknya. Namun, sang pemilik restoran mempekerjakan dua robot industry sebagai chef mi di restoran tersebut.
Untuk pemesananan makanan pastaficianados, kedua robot berwarna kuning tersebut saling bekerja sama, mulai dari merebus mi, menuang sup ke mangkok, dan menambah topping. Kedua robot melakukan proses tersebut dalam waktu satu menit 40 detik per mangkok mi ramen.
Sementara si pemilik restoran, bernama Kenji Nagoya, yang juga seorang manufaktur robot, mengungkapkan bahwa ada keuntungan menggunakan robot sebagai koki mi ramen, termasuk akurasi waktu ketika merebus mi, pergerakan yang handal ketika menambah topping, dan konsistensi dalam rasa masakan.
Selain memberikan masakan terbaik dan kecepatan memasak yang handal, kedua robot juga dapat menghadirkan hiburan untuk para pengunjung restoran. Kedua robot dapat melakukan performance dalam aksi yang lambat untuk membuka Fua-men ramen-ya. Kemudian aksi lainnya berupa memutar piring di atas, bahkan keduanya juga dapat bertarung dengan pedang dan menangkis menggunakan perisai.


Sumber
Feeds
Make Money Online! Earn $1000s Per Month!
Silahkan berkomentar!
Related Posts