Microsoft Office Beta Diunduh 2 Juta Orang

Microsoft tengah tersenyum bahagia sebelum peluncuran produk terbarunya Office 2010 nanti, sebab sebuah hasil manis mereka torehkan saat melempar uji coba Office 2010 versi beta kepada publik. Menurut mereka, hingga saat ini pengunduh versi beta tersebut telah mencapai 2 juta orang.

Atas dasar itulah Microsoft berharap penjualan Office 2010 akan ada kenaikan sebesar 34 persen dari penjualan sebelumnya di segmen konsumen, karena mereka tidak bisa mengharapkan lebih dari sisi enterprise yang mengalami penurunan sebesar 4 persen. Terlebih saat ini mereka terus terdesak dari kompetitornya, seperti Google.

Nantinya, Office 2010 ini akan dijual dalam empat edisi, yang terdiri dari Office Home and Business dijual USD279, dan Office 2010 Professional dibanderol? USD499 per box. Khusus untuk kalangan mahasiswa akan diobral sebesar USD99 saja.

Versi terbaru dari aplikasi Office 2010 ini akan ditambahkan dengan Office Web, yang mana perantin ini bisa dijalankan dengan berbasis internet. Pengguna menurut Microsoft akan digunakan melalui portal Windows Live. Rencananya, Office 2010 akan dilempar ke pasara pada pertengan 2010 mendatang.

Dari 2 juta pengunduh yang mungkin masih bisa bertambah tersebut, raksasa software itu berharap bisa mendapatkan masukan dari penggunanya, sebelum akhirnya benar-benar dirilis secara final.

Sumber
Feeds
Make Money Online! Earn $1000s Per Month!
Silahkan berkomentar!
Related Posts