AMIKOM Mendapat Kunjungan dari WACOM Singapura

Sebagai Perguruan Tinggi Komputer yang menggunakan kemampuan produksi film kartun sebagai salah satu keunggulannya, sudah barang tentu penerapan teknlogi terkini dalam meningkatkan kemampuan produksi film kartun dan animasi menjadi perhatian. Dan pada tanggal 24 Februari 2010 di Ruang Meeting, STMIK AMIKOM Yogyakarta mendapatkan presentasi dari Wacom Singapura mengenai Keunggulan penggunaan pen tablet dalam pembuatan animasi film kartun.

Sebanyak 3 orang yang terdiri dari Mr. K C Leong perwakilan dari Wacom Singapura, Bapak Joshua dari Datasrip, dealer resmi wacom di Indonesia dan Bapak Willy selaku pihak yang melayani penjualan Wacom, datang ke STMIK AMIKOM Yogyakarta. Beliau beliau ini didampingi beberapa orang lainnya mempresentasikan wacom sekaligus mendemonstrasikan keunggulan Wacom di depan Prof.Dr.M.Suyanto dan beberapa perwakilan dari PT.MSV, badan usaha milik AMIKOM yang juga memproduksi film kartun.

Dalam Presentasinya, Mr. K C Leong juga memutarkan video trailer Dayo, film animasi tiga dimensi buatan Filipina yang dibuat menggunakan Cyntix 21”. Salah satu produk WACOM yang biasa digunakan oleh Animator Profesional dalam membuat film animasi. Setelah mempresentasikan produknya, Rombongan mendapat kesempatan untuk melihat fasilitas film kartun yang ada di STMIK AMIKOM Yogyakarta.

Diharapkan dengan diperkenalkan alat ini, STMIK AMIKOM tertarik menggunakan sehingga proses produksi film kartun di AMIKOM dan kegiatan perkuliahan bisa lebih berkembang.





Sumber
Feeds
Make Money Online! Earn $1000s Per Month!
Silahkan berkomentar!
Related Posts