eyeOS


Bagaimana rasanya jika kita mempunyai sebuah account di sebuah sistem operasi yang dapat kita akses kapanpun dan dimanapun dengan interface berupa web? Tentunya akan sangat menyenangkan sekali, karena kita tidak perlu ribet dengan urusan kompatibilitas multiplatform, urusan install sana install sini, atau urusan mobilitas. Karena sistem operasi kita dapat di akses hanya dengan sebuah browser.

Apa saja yang ditawarkan oleh sistem operasi ini?
Untuk ukuran sebuah sistem operasi memang eyeOS tidaklah sekomplit dan semewah sistem operasi desktop. Namun untuk kebutuhan dasar pengguna komputer umumnya, seperti pembuatan dokumen, penyimpanan file, calendar, dan game sudah disediakan by default oleh eyeOS.

Untuk urusan pengelolaan dokumen kantoran, eyeOS menyediakan Word Processor untuk mengelola teks dan dokumen yang mampu men-support file bertipe *.odt dan *.doc. Juga tak lupa Spreadsheet dan Presentations, untuk menghandle dokumen Excel dan Slideshow (powerpoint).

Anda juga dapat meng-upload file-file anda ke eyeOS. Maksimum file yang dapat di upload adalah 12 MB.

Selain urusan-urusan dasar, eyeOS juga menyediakan tools networking seperti built in FTP Client yang dapat digunakan untuk meng-upload file-file anda yang ada di eyeOS ke server web anda.

Untuk menggunakan eyeOS, anda harus membuat account terlebih dahulu.
http://eyeos.info
Feeds
Make Money Online! Earn $1000s Per Month!
Silahkan berkomentar!
Related Posts