IdeaPad S10-2 Netbok Kaya Warna

Setelah meluncurkan netbook IdeaPad S10-2 beberapa waktu lalu, kali ini Lenovo mengeluarkan IdeaPad S10-2 generasi ke dua spesial edition dengan tampilan yang berbeda dari pendahulunya. Dengan warna yang lebih variatif, IdeaPad ingin memberikan nuansa yang berbeda dalam produknya kali ini.

"Netbook ini lebih kaya warna dan motif yang berbeda-beda dengan empat pilihan warna yaitu nature dengan warna dasar hijau, happy bird dengan warna dasar merah muda, Flowe Sea warna dasar ungu, serta Pop Art dengan warna dasar putih dan didesign ceria cocok bagi anak-anak yang dibanderol dengan harga RP 4.300.000," ujar Sales Marketing Promo Lenovo, Ardi Nugroho saat ditemui di gelaran Yogyakomtek 2009 di JEC.

Motif-motif tersebut, kata Ardi, ditato langsung pada notebook, sehingga tidak alan luntur. Motif yang ada tidak hanya terdapat diatas netbook, pada bagian dalam sebelah kanan bawah juga terdapat sedikit motif, itu membuat tampilan dalam netbook tidak sepi.

Fitur yang dimiliki S10-2 generasi kedua ini sama dengan produk sebelumnya yaitu prosesor intel Atom N280 1,6 GHz, 1 GB PC-2 DDR.SDRAM 667 MHz. Netbook ini memiliku sebesar 10 inchi WSVGA LED Backlit Display. Terdapat juga fitur veriface dan kamera S10-2 special edition yang dilengkapi dengan 6 cell Li-ion Battery, sehingga dapat bertahan selama 6 jam. Fitur pelengkap lainnya adalah QS atau quick start dimana pengguna dapat mengakses lebih cepat sehingga baterai pun dapat dihemat.
Feeds
Make Money Online! Earn $1000s Per Month!
Silahkan berkomentar!
Related Posts