GlassFish Enterprise Server v3

Sun meluncurkan GlassFish Enterprise Server v3. Ini adalah server aplikasi pertama yag kompatibel dengan Java EE6 yang meniadakan kompleksitas, berfitur baru, signifikan serta fleksibilitas yang meningkat.

GlassFish adalah server aplikasi yang kompatibel dengan Java EE yang paling sering diunduh di industrinya. Dengan lebih dari 24 juta pengunduh sampai dengan hari ini, Sun GlassFish Enterprise Server v3 memberikan solusi server aplikasi setingkat enterprise berbasis open source.

Dengan Sun GlassFish Enterprise Server v3, organisasi dapat membuat dan menggunakan aplikasi Web modern dengan Java EE 6 Web Profile dan dengan mudah meningkatkan kekuatan platform Java EE 6 secara utuh untuk aplikasi enterprise.

Pengembang juga mendapatkan manfaat dari model programming yang lebih sederhana dan peningkatan produktivitas yang ditawarkan oleh Java EE 6, yang memungkinkan pengembangan yang lebih cepat dan membantu menurunkan biaya pengembangan.

Selain menghadirkan peningkatan yang luar biasa di Java EE 6, Sun GlassFish Enterprise Server v3 menyediakan fitur untuk membantu meningkatkan waktu start-up dan mengurangi pemanfaatan sumber daya ditambah dengan kapabilitas fine-grained monitoring yang menawarkan observabilitas yang lebih baik untuk pengembang dan operator TI.

Sun GlassFish Enterprise Server v3 didasarkan pada teknologi open source, sehingga pelanggan memiliki kontrol lebih besar atas penggunaan produk mereka dan tidak harus memilih antara fitur open source dan enterprise.

GlassFish Enterprise Server menawarkan transparansi melalui roadmap persyaratan dan prioritas produk yang tersedia untuk publik yang diperkuat oleh kontribusi eksternal dan komunitas yang enerjik.

Sumber
Feeds
Make Money Online! Earn $1000s Per Month!
Silahkan berkomentar!
Related Posts