Granado Espada Online



Ingin makin memperbanyak game yang diterbitkannya, PT. LYTO Datarindo Fortuna telah meluncurkan game Massively Multiplayer Online Role-playing Game (MMORPG) terbaru, Granado Espada Online.

Granado Espada sebelumnya telah lebih dulu rilis di Korea para tahun 2006. Game dengan nuansa abad pertengahan ini, juga sempat mendapatkan penghargaan the Grand Prix pada Korea Game Awards tahun 2006.

Game ini diklaim memiliki fitur unik yakni, Extreme Artificial Intellegence (EAI). Fitur tersebut berfungsi sebagai pengendali karakter lain, sehingga pemain hanya perlu memfokuskan diri kepada pemain yang dikendalikannya. Dan sepertinya tidak berbeda jauh dengan kebanyakan sistem AI lainnya.

Granado Espada bersetting di jaman Eropa abad pertengahan, tepatnya pada era Victoria. Para pemain akan disuguhkan oleh pemandangan-pemandangan Eropa di abad pertengahan, baik dari arsitektur bangunannya, kostum-kostum yang dikenakan, maupun senjata-senjata yang digunakannya.

Grafis pada Granado Espada terlihat cukup baik. Dan untuk memainkannya pun gamer tidak harus menggunakan spesikasi komputer yang cukup tinggi.

Granado Espada memiliki fitur andalan lain yakni, Multi Character Control (MCC). Dengan hadirnya fitur ini gamer dapat leluasa menggendalikan lebih dari saru karakter.

Sumber
Feeds
Make Money Online! Earn $1000s Per Month!
Silahkan berkomentar!
Related Posts