Kumpulan Tutorial untuk Multimedia (ebooks)

Berminat di bidang multimedia. Buth panduan untuk belajar secara mendasar, tapi sulit carinya. Jangan putus asa ini saya ada beberapa. Tapi ini hanyalah hasil saya berburu di Internet, dan bukan hasil karya saya jadi jika ada kekurangan saya mohon maaf. Ebooks ini dari sumber yang terpercaya. Semoga ebook-ebook ini dapat membantu anda dalam belajar multimedia. Seperti editing suara dengan Adobe Soundbooth. Membuat animasi dengan Adobe After Effects. Belajar Adobe Premiere pro. Belajar Adobe Audition.

Download tutorial Adobe Soundbooth.
Download tutorial Adobe AfterEffects 1
Download tutorial Adobe Audition
Download tutorial Adobe AfterEffects 2
Download tutorial Adobe Premiere Pro
Download Pengenalan Macro Media Flash
Download tutorial Macro Media Flash

Sementara hanya ada itu, tapi nanti jika ada lagi akan saya tambahkan lagi.
Semoga bermanfaat.
Feeds
Make Money Online! Earn $1000s Per Month!
Silahkan berkomentar!
Related Posts