LG Expo, Smartphone 1 Ghz dengan Proyektor


LG merilis smartphone terbarunya dengan inovasi yang berbeda dari ponsel besutan mereka sebelumnya. Ya, smartphone LG Expo ini tampil beda karena dibekali opsi fitur proyektor. Prosesornya juga dahsyat, yakni Snapdragon 1 Ghz dari Qualcomm.

Fitur proyektor akan dijual sebagai aksesoris terpisah, yang bisa digabungkan dengan bodi ponsel ini. Berat perangkat proyektor sebesar 1,8 ons, yang tentunya bakal berguna jika user misalnya ingin melakukan presentasi bisnis instan.

LG Expo berbasis sistem operasi Windows Mobile 6.5 dari Microsoft. Fitur yang dibenamkan di dalamnya pun cukup menggoda, di antaranya sensor sidik jari.

Selain navigasi layar sentuh berbasis interface dari LG yakni S Class, user juga diberi pilihan keyboard QWERTY sliding. Baterainya berkekuatan 1500 mAh, disertai kemampuan layaknya smartphone umumnya seperti kamera 5 megapiksel, WI Fi, GPS dan juga HSDPA 7,2.

LG Expo bakal segera dipasarkan di Amerika Serikat, dan menjadi ponsel pertama yang punya fitur proyektor di negeri Paman Sam itu. Sayangnya, tidak diketahui apakah ponsel ini akhirnya juga akan mendarat di Indonesia.

Sebenarnya, pesaing LG yakni Samsung juga punya ponsel dengan fasilitas proyektor. Namun ponsel tersebut baru dipasarkan di kandangnya, yakni di Korea Selatan saja.


Sumber
Feeds
Make Money Online! Earn $1000s Per Month!
Silahkan berkomentar!
Related Posts